Be Smart Be
Responsible Reliably Consistent

Intergity - Professionality - Accountability

Devisi Satuan Keamanan

Profesional untuk satpam / security berarti kompetensi untuk dapat melaksanakan tugas serta fungsinya secara baik dan benar serta komitmen dari PT. Beteng Biro Investigasi Nunusaku di bidang Jasa Keamanan, untuk meningkatkan kemampuan dari personilnya. Security Profesional, artinya satpam tersebut terampil, handal juga sangat bertanggung jawab dalam menjalankan tugas (tanggungjawab, kewenangan). Profesionalime yang harus dimiliki oleh anggota satuan pengamanan PT. Beteng Biro Investigasi Nunusaku, berbeda dari bidang pekerjaan yang lainnya dengan kualifikasi Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai berikut :

1. Memiliki ilmu kemampuan dasar sebagai anggota satuan pengamanan serta pengalaman tugas yang cukup

2. Memiliki kemampuan / keterampilan dalam menggunakan peralatan yang berhubungan dengan bidang pekerjaan keamanan serta anggota satpam harus mengetahui serta dapat mempraktekkan pengetahuan untuk mendukung semua tugas tugasnya

3. Disiplin dalam bekerja sesuai peraturan perusahaan serta mampu bekerja dalam tim dan selalu berkoordinasi dengan baik

Tugas Pokok Satpam / Satuan Pengamanan adalah menyelenggarakan keamanan dan ketertiban di lingkungan/kawasan kerja khususnya pengamanan fisik.

Fungsi Satpam / Satuan Pengamanan adalah segala usaha dan kegiatan melindungi dan mengamankan lingkungan/kawasan kerjanya dari setiap gangguan keamanan dan ketertiban serta pelanggaran hukum (umumnya preventif).

logo

Breafing Pagi Rutinitas Sebelum Bekerja

Setiap pagi Security melakukan Breafing yang dipimpin langsung oleh koordinator

"Kalau hendak kepuncak cita, Jangan jenuh mendaki.."

Testimonial 2
~ WP ~

Founder