Rajo Mangkuto gawangi Divisi IT Solution and Business Services PT. Benteng Biro Investigasi Nunusaku

Memasuki era industri 4.0, semakin banyak perusahaan yang semakin goes digital dalam menjalankan operasional bisnisnya.

Digitalisasi dan otomatisasi semakin marak di Indonesia dalam hal mendukung jalannya berbagai pekerjaan, mulai dari infrastruktur hingga tugas-tugas administrasi harian.

Tidak hanya perusahaan besar atau perusahaan yang bergerak di bidang teknologi yang mempekerjakan para tenaga kerja IT.

Melihat perubahan ini, perusahaan harus menerima dan bergerak untuk memperlancar serta mempermudah bisnisnya. Namun, seperti tenaga kerja ahli misalnya, banyak perusahaan yang kesulitan mencari kandidat yang sesuai dan sesuai dengan kebutuhannya.

Dalam kesempatan ini, diruang kerja IT Professional PT. Benteng Biro Investigasi Nunusaku yang fokus pada layanan IT Solution and Business Services.

Document Benteng BIN

Berbicara mengenai kondisi pasar dan bisnis IT di Indonesia, jika sebelumnya kita merujuk mereka sebagai perusahaan startup seperti perusahaan financial technology (fintech) atau perusahaan network; sekarang pasarnya merambah ke berbagai sektor lainnya. Bahkan sekarang sektor pendidikan, pertanian dan manufaktur mulai menerapkan teknologi dalam pengoperasian bisnis mereka, jelas Rajo Mangkuto.

Melihat pasarnya sangat berkembang, IT Solution and Business Services ini salah satu Divisi PT. Benteng Biro Investigasi Nunusaku. Yang menyediakan jasa, baik itu jasa pembuatan Program, Aplikasi, Software, Website, dan juga Outsource Tenaga IT yang cekatan dan terampil.

Divisi IT Solution and Business Services PT. Benteng Biro Investigasi Nunusaku ini sendiri mendefinisikan pasarnya sebagai perusahaan-perusahaan teknologi orisinal termasuk mereka yang berkecimpung di industri internet, e-commerce/marketplace, perusahaan telekomunikasi, perhotelan, restoran, rumah sakit, puskesmas bahkan perusahaan atau kantor apapun yang berencana goes digital.

PT. Benteng Biro Investigasi Nunusaku siap untuk melakukan kerja sama dalam kebutuhan IT tersebut.

Jadi, alih-alih melakukan konsultasi dan identifikasi akan sangat membantu perusahaan. Setelah itu, kita dapat mengetahui berapa biaya, timeline, dan apa yang akan diperoleh perusahaan dengan kerja sama tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post