Be Smart Be
Responsible Reliably Consistent

Intergity - Professionality - Accountability

Devisi IT-Solution & Business Service

Dunia bisnis selalu mengalami perkembangan yang tentu saja tak bisa ditolak oleh tiap pelaku yang terjun dan terlibat didalamnya. Teknologi Digital yang makin hari makin canggih tentu tak bisa terelakkan jika eksistensinya berdampak dan memberikan pengaruh yang cukup besar dalam dunia bisnis.

Mungkin banyak yang belum tahu secara menyeluruh tentang apa itu IT-Solution & Business Services. Padahal, hampir setiap bisnis atau usaha saat ini telah menggunakan salah satunya IT Software Solution untuk mempermudah kegiatan operasional sebuah bisnis, bahkan bukan hanya itu IT Software yang digunakan oleh perusahaan juga memiliki banyak bentuk dan fungsi yang berbeda-beda sesuai kebutuhan namun tetap memiliki satu tujuan yaitu mempermudah dan mengembangkan kegiatan bisnis perusahaan.

Untuk sebuah inovasi besar ini kami PT. BENTENG BIRO INVESTIGASI NUNUSAKU salah satu perusahan yang bergerak dibidang IT-Solution & Business Services akan menjawab kebutuhan para usaha dan pelaku bisnis yang membutuhkan.

Berikut beberapa Software yang kami sediakan untuk kebutuhan Bisnis dan Usaha anda

Software Manajemen Hotel & Restaurant - Software Koperasi 3in1 - Software Klinik & Apotek - Software Distributor - Aplikasi Mini Market+ - Software Pabrik - Software Sekolah - Software Personalia, Payroll & Accounting - Software Mini Market - Software Kontraktor - Software Rumah Sakit - Software Bengkel - Software Restoran - Software Toko Emas - Software Apotek - Software Percetakan - Software Toko Portable - Software Farmasi - Software SkinCare / Klinik Kecantikan - Software Gereja - Software BPR - Software Akademik /Universitas & Perguruan Tinggi - Aplikasi Ekspedisi Cargo, Kurir & Travel - Software Salon - Software Toko Komputer & Service

Dan masih banyak lagi software yang akan menjawab kebutuhan anda dalam bisnis dan usaha anda, kami juga menerima pesanan software sesuai yang anda inginkan

Sekali lagi kami PT. BENTENG BIRO INVESTIGASI NUNUSAKU berinovasi besar untuk menjawab kebutuhan para usaha dan pelaku bisnis yang membutuhkan.

logo

Software Manajemen Hotel & Restaurant

Salah satu Software Andalan yang kami kembangkan adalah ; Software Manajemen Hotel & Restaurant. Software ini sudah digunakan dibeberapa Hotel di seluruh Indonesia, salah satunya WE Hotel Lubuklinggau, Palembang - Sumatera Selatan.

Keuntungan dari Software Manajemen Hotel & Restaurant ini meliputi :

1. Pekerjaan akan lebih terperinci sesuai report masing-masing Departement

2. Mulai dari Front Office, Housekeeping, Restaurant, Kamar, Kitchen, Accounting, Purchasing, Keuangan, Laundry, dll

3. Software berjalan secara real time dalam satu database yang saling mengikat

Software Manajemen Hotel & Restaurant ini kami Installkan untuk Hotel dan Restaurant anda secara permanen dan semua user yang akan memegang akses dari masing-masing departement akan mendapatkan Training Khusus untuk menjalankan Software ini

Untuk Informasi Lebih Jelas

"Apabila seorang bijak menunjuk pada bulan., yang dilihat si pandir hanyalah telunjuk.."

Testimonial 2
~ isnainiA ~

Chief Technology & Innovation Officer