Be Smart Be
Responsible Reliably Consistent

Intergity - Professionality - Accountability

Devisi Cleaning Service

Ruang dan lingkungan kerja yang bersih berperan penting dalam produktivitas kerja Anda. PT. Benteng Biro Investigasi Nunusaku dengan bidang Jasa Cleaning Service memprioritaskan kebersihan di dalam maupun luar ruang kerja Anda demi menciptakan kenyamanan dan kesehatan.

Setiap sudut ruangan haruslah bersih dari noda dan debu. Furniture, dinding, karpet, kaca, sampai hand-railing, tombol elevator dan semua yang ada pada ruang kerja merupakan tugas kami. Kami percaya bahwa tempat kerja yang bersih dan ramah lingkungan dapat mendukung kemajuan bisnis Anda. Fasilitas yang bersih menunjang kesehatan serta meminimalisir kecelakaan kerja. Di industri apapun, kebersihan merupakan kebutuhan sehari-hari, dan kami mewujudkannya dengan maksimal setiap saat di lingkungan kerja industri Anda.

Selain di dalam ruangan dan seluruh Gedung, kami juga merawat taman di halaman kantor Anda. Petugas taman kami memotong rumput, memangkas tanaman, memupuk dan mengendalikan gulma secara berkala. Lingkungan kerja yang asri dipercaya dapat membangun mood yang baik dalam kegiatan bekerja sehari-hari.

logo

Keuntungan Menggunakan PT. Benteng Biro Investigasi Nunusaku

1. Menghemat beberapa biaya yang sudah menjadi pelayanan dari PT. BBIN, seperti : Biaya Perekrutan - Biaya Pelatihan - Biaya Penempatan

2. Respon cepat & tepat dengan Call Center 24 Jam

3. Dapat meminta karyawan sesuai kriteria

4. Mempunyai pengawas dengan Sertifikat Professional

5. Monitor karyawan secara berkala

6. Garansi pergantian karyawan

Gallery

"Bekerja dengan suasana hati yang lebih asik dan mempelajari hal baru setiap harinya."

Testimonial 2
~ WP ~

Founder